27 C
Medan
Monday, 18 November 2024

Seminar Teknopreneur 1.0

Pemasaran media sosial adalah tentang bagaimana mendatangkan dan melibatkan target audiens secara langsung, tetapi sebagian besar media tidak teratur dengan baik. Agar pemasaran pada media sosial berhasil, membutuhkan strategi yang baik untuk membantu menjangkau target yang tepat. Mengingat MEA atau yang sebut dengan masyarakat Ekonomi ASEAN yang patut dipersiapkan untuk bersaing baik secara SDM maupun secara PRODUK, dalam hal ini perlu adanya kesiapan secara teknologi dan bahasa agar mampu bersaing di negara ASEAN itu sendiri.
Karnanya penting untuk mengikuti Seminar Strategi Digital Marketing  Untuk UKM Dan Startup”.

Materi Seminar :
Pemasaran Media Online Facebook Ads :
– Mindset Bisnis Online
—> Riset Produk – Riset Suplier
– Praktik Pembuatan Fanspage
—> Setting Akun FB Ads
– Mengenal Fungsi dan Perbedaan 3 Jenis Iklan dan Praktek Pembuatannya
—> Split Ads – Retargeting – List Building

Tujuan
Tujuan Penyelenggaraan seminar adalah sbb:
1) Meningkatkan pemahaman mahasiswa terhadap Pemasaran Media Sosial
3) Meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam mengatur strategi marketing online
4) Meningkatkan kualitas SDM mahasiswa
5) Membantu mensosialisasikan MEA

Waktu Pelaksanaan :

Hari                  : Jum’at, 16 Nov 2018

Pukul     Sesi 1 : 17.00 – Selesai

Sesi 2 : 19.00 – Selesai

Investasi

Mahasiswa : Rp. 15.000,-

Umum         : Rp. 50.000,-

Tempat              : Aula Politeknik Ganesha Medan

Fasilitas            : Sertifikat – Snack – Doorprice

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

2,045FansLike
8,560FollowersFollow
3,540SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles