Pemasaran media sosial adalah tentang bagaimana mendatangkan dan melibatkan target audiens secara langsung, tetapi sebagian besar media tidak teratur dengan baik. Agar pemasaran pada media sosial berhasil, membutuhkan strategi yang baik untuk membantu menjangkau target yang tepat. Mengingat MEA atau yang sebut dengan masyarakat Ekonomi ASEAN yang patut dipersiapkan untuk bersaing baik secara SDM maupun secara PRODUK, dalam hal ini perlu adanya kesiapan secara teknologi dan bahasa agar mampu bersaing di negara ASEAN itu sendiri.
Karnanya penting untuk mengikuti Seminar Strategi Digital Marketing Untuk UKM Dan Startup”.
Materi Seminar :
Pemasaran Media Online Facebook Ads :
– Mindset Bisnis Online
—> Riset Produk – Riset Suplier
– Praktik Pembuatan Fanspage
—> Setting Akun FB Ads
– Mengenal Fungsi dan Perbedaan 3 Jenis Iklan dan Praktek Pembuatannya
—> Split Ads – Retargeting – List Building
Tujuan
Tujuan Penyelenggaraan seminar adalah sbb:
1) Meningkatkan pemahaman mahasiswa terhadap Pemasaran Media Sosial
3) Meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam mengatur strategi marketing online
4) Meningkatkan kualitas SDM mahasiswa
5) Membantu mensosialisasikan MEA
Waktu Pelaksanaan :
Hari : Jum’at, 16 Nov 2018
Pukul Sesi 1 : 17.00 – Selesai
Sesi 2 : 19.00 – Selesai
Investasi
Mahasiswa : Rp. 15.000,-
Umum : Rp. 50.000,-
Tempat : Aula Politeknik Ganesha Medan
Fasilitas : Sertifikat – Snack – Doorprice